Monday, June 21, 2010

Download Hasil Klasemen Sementara Piala Dunia 2010





Piala Dunia tanpa terasa sudah memasuki hari ke- 10 . Pembukaan Piala Dunia dimulai Jumat (11/6/2010) malam WIB.
Diiringi dengan tari-tarian dan gebukan drum yang mewarnai Stadion Soccer City. Aksi ini memukau puluhan ribu pasang mata , Nama-nama besar sekelas R Kelly dan Shakira juga artis-artis Afrika tampil sebelum pertandingan pembuka Afsel vs Meksiko. Shakira tampil "menggoyang" penonton dengan lagu 'Waka-Waka This Time for Africa' yang merupakan lagu resmi Piala Dunia Afsel.
Peraih Grammy Award, R Kelly dengan diiringi paduan suara Afrika Soweto Spiritual Singers membawakan 'Sign of a Victory' yang menjadi FIFA World Cup Anthem 2010. Artis Afrika juga didaulat mengisi acara ini, diantaranya AMadou, Hugh Masekela dan masih banyak lagi.

Setelah 30 menit, acara pembukaan ini pun usai. Acara kemudian dilanjutkan dengan pertandingan pembuka yaitu grup –A ,antara tuan rumah Afrika Selatan vs Meksiko dengan hasil skor akhir berimbang 1-1. Pemirsa Indonesia pun disuguhi full pertandingan tiap hari lewat dua station swasta, dimulai jam 18.30 wib, kemudian jam 21.00 wib dan terakhir dinihari jam 1.30 wib
Kita menyaksikan bagaimana, masing-masing negara peserta berjuang mati matian mempertahankan eksistensinya untuk dapat lolos 16 besar.

Anda ingin mengetahui hasil klasemen sementara per tanggal 20 Juni 2010? Berikut downoad hasil klasemen sementara piala dunia 2010 dalam format xls. Andapun bisa mengisi skore yang akan datang dan otomatis di kolom kanan ditampilkan hasil klasemen sementara masing-masing group. Bahasa yang diinginkan juga dapat diatur dan otomatis disesuaikan dengan jadwal pertandingan.Penasaran?silahkan download dan pastikan kemenangan tim favorit anda!!
silahkan download






"If you get down get up, oh oh
When you get down get up, eh eh
Tsamina mina zangalewa
This time for Africa
Tsamina mina, eh eh
Waka waka, eh eh
Tsamina mina zangalewa
Anawa a a
Tsamina mina, eh eh
Waka waka, eh eh
Tsamina mina zangalewa
This time for Africa
Oooeeeeeeeeeeeeeeeehh “


Song by :Shakira

No comments:

Post a Comment