Thursday, April 1, 2010

Zaman Edan ! Anak kecil merokok dan berkata jorok !



Sebut saja namanya Sandy (SW).Umur 4 tahun.Anak ini menghebohkan dunia maya dan menjadi perbincangan , karena videonya di you tube lagi merokok dan berbicara jorok disaksikan oleh orang dewasa yang tertawa terbahak.Video berdurasi 3.29 menit ini diberi judul "Anak kecil berbicara kotor dan merokok! dari Surabaya".Bocah ini sangat jago merokok,sampai bisa membentuk asap seperti cincin.Yang mencengangkan lagi dia mahir menirukan gerakan orang melakukan sex dan menyebut alat kelamin pria dan wanita.
Siapa sesungguhnya bocah ini?

SW telah akrab dengan rokok sejak usia 1,5.Meskipun baru 4 tahun, SW selalu bermain dengan orang dewasa.Menurut ayahnya, Mulud (50), SW bisa menghabiskan satu bungkus rokok setiap harinya. Mereknya bisa apa saja. SW dan keluarganya menunggui rumah di Jl Nusakambangan 19C, Kota Malang, Jawa Timur. Rumah mereka sesungguhnya di Jalan Kepuh, Gang VII RT 05/RW 05, Malang.SW adalah 4 bersaudara anak dari pasangan Mulud (50) dan Mujiati (45). SW adalah anak bungsu.Meskipun baru 4 tahun, SW selalu bermain dengan orang dewasa.
Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) Seto Mulyadi menilai, SW mengalami 3 kekerasan sekaligus. Menurutnya, SW harus segera diselamatkan dan menjalani sejumlah terapi untuk mengembalikan kondisi fisik dan psikisnya .
Berikut petikan percakapan di video tsb:
"SW gede dadi..? (SW besar jadi..?)" tanya mereka.
"Maliing!" sahut SW.
"Duite digawe...? (Uangnya dipakai untuk..?)" tanya mereka lagi.
"Mbadon... (Melacur)," cetus bocah itu.
"Nang endi? (di mana?)" kata mereka
"Ndek Dolly (Di Dolly, lokalisasi di Surabaya)," jawab SW lantang.
SW lalu menghisap rokok dan mengepulkanya. Perbuatan ini dia lakukan berkali-kali. Bahkan SW bisa membuat asap berbentuk lingkaran dari mulutnya.
"Ayo bikin yang bentuk kotak!" kata para penanya sambil tertawa.

SW kemudian ditanya sejumlah kata-kata cabul. Tanpa malu-malu, dia menyebutkan berbagai istilah alat kelamin perempuan dan laki-laki. Bahkan saat disuruh memperagakan adegan seksual, bocah ini pun menggerakkan pantatnya maju mundur.

Pihak You tube sendiri sudah memblokir video tsb dengan pesan"video ini telah dihentikan karena pelanggaran aturan penggunaan.

Penasaran lihat videonya?

Download videonya. format video HP (3gp)! Gitu saja repot !

No comments:

Post a Comment